SOLUSI KEBUTUHAN AIR BERSIH UNTUK INDUSTRI, PERKANTORAN, HOTEL DAN RUMAHTANGGA DI SELURUH INDONESIA

Selasa, 12 Januari 2010

Profile CV. Sari Bumi Jaya

Kebutuhan akan air bersih untuk rumah tangga maupun industri saat ini sangat besar dan cenderung meningkat.Pasokan air yang disediakan oleh perusahaan air minum dirasakan masih sangat kurang dari kebutuhan.

CV. Sari Bumi Jaya sebagai perusahan pengeboran air tanah memberikan solusi akan kebutuhan air bersih tersebut. Berdiri pada tahun 1996 di Surabaya CV.Sari Bumi Jaya berpengalaman dalam pengeboran sumur dalam ( Deep well Drilling ) di seluruh Indonesia, baik untuk perumahan, hotel, perkantoran maupun industri.

Didukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan peralatan modern, kami siap menjawab kebutuhan anda akan air bersih.

Kehormatan bagi kami menjadi partner pilihan Anda

Instalasi
Sebagai partner bisnis kami mengabdikan untuk membantu tujuan klien secara efisiensi. Oleh karena itu perusahaan menyediakan semua fasilitas untuk menginstalasi semua produk yang dibeli. Semua tenaga berpengalaman selalu siap untuk melaksanakan pengadaan instalasi di lokasi dan meyakinkan semua aspek kesempurnaan dan kwalitas.

Pemeliharaan
Pemeliharaan adalah salah satu bagian dari after sales service kami. Kami menyediakan fasilitas pelayanan pemeliharaan apabila terjadi kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan. Misalnya penggantian komponen akan kita lakukan secepat mungkin.

Peningkatan Berkala
Kami selalu berusaha untuk melakukan peningkatan secara terus menerus baik mengenai disain, proses produksi, peralatan dan mesin baru, dan stok kebutuhan klien yang sesuai dengan kemajuan teknologi, dan juga peningkatan kwalitas produk.


VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI PERUSAHAAN

• Menjadi dan memberikan yang terbaik bagi para klien.
• Siap bersaing dalam era globalisasi baik kwalitas, efisiensi dan pelayanan.
• Kepuasan pelanggan menjadi kebanggaan kami.


MISI PERUSAHAAN

Misi kami adalah membantu dan bekerjasama dengan pelanggan untuk mencapai sasaran dan tujuan pelanggan melalui penerapan keahlian-keahlian yang dapat diandalkan, inovatif, dan berdaya saing dalam bidang rekayasa, konstruksi dan penyedia barang kebutuhan industri yang berstandar internasional terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar